lirik lagu april fiersa besari

mungkin tanya hatimu sekali lagi
sebelum engkau benar benar pergi
masih adakah aku didalamnya
karna hatiku masih menyimpanmu
kisah kita memang baru sebentar
namun kesan terukir sangat indah
ku memang bukan manusia  sempurna
namun tak pernah berhenti mencoba

membuat mu tersenyum walau tak pernah berbalas
bahagiamu juga bahagia ku

saat kau terlalu rapuh
pundak siapa yang tersandar
tangan siapa yang tak melepas
ku yakin aku
bahkan saat kau memilih
untuk meninggalkan aku
tak pernah lelah menanti
karna ku yakin kau akan kembali

ada engkau dalam setiap doa ku
sungguh aku rindu berbagi tawa
kini kita tidak lagi menyapa
biarlah dari kejauhan\

membuat mu tersenyum walau tak pernah berbalas
bahagiamu juga bahagia ku

saat kau terlalu rapuh
pundak siapa yang tersandar
tangan siapa yang tak melepas
ku yakin aku
bahkan saat kau memilih
untuk meninggalkan aku
tak pernah lelah menanti
karna ku yakin kau akan kembali

masih berharap karna ku yakin kau akan kembali




Posting Komentar

0 Komentar

via

Photostream

Songs/hot-posts