MUDAHNYA MENEMUKAN PRODUK HANDMADE UNIK DI INDONESIA LEWAT QLAPA.COM


Qlapa.com adalah  situs untuk menemukan handmade terbaik dan terunik di Indonesia.situs ini cocok bagi kamu yang suka dengan handmade. Di qlapa.com banyak sekali tersedia barang-barang handmade, yang pastinya barang-barang ini adalah unik dan kreatif.  Kita dapat menemukan produk yang bernilai dan bisa kita jadikan sebagai hadiah untuk yang terkasih, juga dapat dijadikan sebagai koleksi bagi kamu yang suka megkoleksi hal-hal unik terutama yang berbau etnik dan handmade, serta bisa dijadikan sebagai bagian dari lifestyle bagi kamu yang suka tampil modis dengan sentuhan etnik. Disini kamu dapat menemukan produk untuk wanita, pria, anak-anak, rumah dan dekorasi, gadget dan peralatan, kuliner, perawatan dan kecantikan, perayaan dan hadiah.
Qlapa.com menyediakan berbagai hal mulai dari pakaian, alat bawa, aksesoris, perhiasan dan alas kaki untuk wanita, pria dan anak-anak. Pakaian yang ada disini, ada  atasan, bawahan untuk pria dan wanita, serta dress dan kain begitu pun dengan anak-anak. Pakaian disini pun unik-unik dengan sentuhan etnik, seperti batik, songket, dan tenun, yang pasti berbau nusantara. Kamu dapat menemukan baju atasan batik, tenun, baju koko yang bermootif etnik. Dan kemudian bawahan kamu, ada celana kulot, sarung, celana rok ikat wayang, celana batik, rok batik, rok tenun dan semuanya kaya dengan motif etnik.  Walaupun etnik tetapi dipadukan dengan konsep modern sehingga cocok bagi kamu yang ingin tampil styllish. Dan cocok sekali  untuk kamu mengenalkan kepada anak-anak , supaya lebih mengenal lagi hal-hal yang berbau nusantara, sehingga mereka bisa mengetahui sejak dini apa yang dimiliki bangsa kita, tidak kalah dengan produk-produk dari luar.  Selain itu kamu juga dapat menemukan alat bawa, yang berupa semua jenis tas, dompet, slutch, dan pouch. Disini barang-barang bawaan terbuat dari kulit asli, dan dengan motif-motif yang unik dengan khas nusantara. Sangat cocok bagi kamu yang suka mengkoleksi tas dompet dan sejenisnya, atau kamu ingin memberikan hadiah kepada pasanganmu. Tidak hanya itu,  ada juga perhiasan yang terdiri dari kalung dan liontin, gelang, bross dan pin, anting-anging, cincin dan hiasan kepala. Dengan konsep etnik yang dipadukan dengan hal modern terlihat menarik dan stylish. Contohnya  gelang tenun, kalung dari bahan kayu, dari bahan kulit semuanya. Ini tentu akan membuat kamu tampil beda dan stylish jika kamu memakainya, tidak hanya itu kamu juga dapat memberikannya sebagai hadiah, karna perhiasan yang ada disini terkesan mewah walaupun ada sentuhan etnik dan dari bahan yang terbilang cukup unik.  Kemudian ada juga aksesoris yang terdiri dari ikat pinggang, jam tangan, aksesoris, topi, kacamata, scraf, syal dan hijab. Bahan-bahannya juga dari kayu, kulit, rajut, anyaman, dari bahan songket dan tenun. Yang menarik disini  adalah ada kacamata dan topi serta jam tanggan yang terbuat dari kayu dan kamu bisa menemukannya disini. Jika diberikan sebagai hadiah ini pasti sangat cocok sekali, dan juga sebagai bagian dari gaya huidupmu, karena hal-hal seperti ini jarang ditemukan. Yang adalah alas kaki kamu dapat menemukan mulai dari sandal, wedges, slip on, boots, sneakers, pantofel, flats, kaos kaki, tali sepatu, slogs dan flatform, clip sepatu, dan hak tinggi. Tentu juga bahannya dari bahan-bahan yang unik, kayu, kulit dan dengan motif etnik yang menarik.
Bagi kamu yang suka mendekorasi rumah, atau saat ini kamu  mempunyai rumah baru dan ingin mengisinya dengan perabotan yang bertemakan etnik dan unik, kamu dapat menemuka disini yaitu  produk untuk rumah dan dekorasi, bisa berupa alat makan dan dapur, penyimpanan, hiasan ruang, kamar mandi, kamar tidur, hiasan dinding dan furnitur. Kamu bisa mengkoleksi alat makan dan dapur yang unik dan menarik, yang terbuat dari bahan-bahan alam seperti kayu, bambu, pohon kelapa, tempurung kelapa, anyaman, ada juga taplak meja dari kain tenun, batik, celemek yang unik dan lucu, atau sarung tangan penahan panas yang unik dan masih banyak lagi. Semuanya dapat kita temukan disini.  Selanjutnya alat-alat penyimpanan tak kalah menariknya, mulai dari tempat aksesoris, kotak tisu, keranjang, tempat air mineral dan kotak makeup. Kamu dapat menjadikannya sebagai koleksi kamu dirumah, dan tempat tempat ini ada yang terbuat dari kayu, anyaman, kain, rotan, tebu, kulit, kulit telur, paralon, bahan purun dan masih banyak lagi, yang pasti unik dan kreatif.  Nah sekarang bagi kamu yang suka menghias rumah, disini ada karpet dan tikar, pot dan vas, ornamen, lampu hias, bantal, mainan dan miniatur, partisi tirai dan jendela, lilin dan dudukannya, patung,  dan boneka. Terbuat dari bahan alam, dan bahan-bahan yang unik. Sehingga jika dipajang hal ini sangat indah dipandang dan memanjakan mata.  Kemudian untuk kamar mandi disini kamu bisa menemukan sponge dari gambas, tanda toilet dengan motif batik, tempat sabun dari kayu, dan rotan serta bahan alam lainnya, dari kerang, dll sebagainya. Pasti betah mandi jika kita punya barang-barang ini dikamar mandi kita.  Nah untuk kamar tidur kita dapat menemukan sarung bantal, bedcover, bantal yang bentuknya unik-unik dan dengan bentuk yang menarik, bahkan ada yang dirajut. Untuk hiasan dinding banyak hal unik juga nih mulai dari bahan alam hingga yang modern, dan semuanya itu pas sekali dipasang didinding rumah kita. Panjangan dinding ini berupa hiasan gantung, jam dinding, poster dan lukisan, papan nama, serta bingkai dan dudukan foto. Tidak hanya itu dalam rumah dan dekorasi ada juga furniture-furniture unik dan menarik, mulai dari rak, meja, lemari, sofa dan kursi. Dari bahan alam maupun tidak, dengan motif yang menarik serta bentuk yang unik-unik.
Kemudian disini juga ada yang khusus buat perayaan dan hadiah, ini cocok sekali bagi kamu yang ingin memberikan sesuatu atau ingin menyiapkan suprise sebuah perayaann, baik ultah, aniversary, dan perayaan yang lain. Disini ada bingkisan, kartu ucapan, rangkain bunga, lilin kue, hiasan kue dan dekorasi pesta. Kamu dapat menemukan sesuatu yang unik, sweet, dan sesuatu yang indah. Sehingga perayaan, tidak sekedar perayaan biasa saja tetapi menjadi perayaan yang berkesan yang akan selalu diingat.  Terakhir bagi kamu yang suka mengkoleksi komputer dan gadget disini disediakan pouch handphone, dudukan handphone, clip kabe;, cover tablet dan laptop, casing handphone, tatakan mouse, speaker akustik, hiasan handphone, USB flashdisk, casing dan strap kamera. Semuanya terbuat dari bahan-bahan yang unik dan bentuk-bentuk yang unik. Sehingga bisa menambah koleksi barang-barang yang unik kamu.




Posting Komentar

0 Komentar

via

Photostream

Songs/hot-posts